Sejarah Ayam Batik Itali dan Ayam Batik Kanada

s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam

Sejarah Ayam Batik Itali dan Ayam Batik Kanada

s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam

Situs Live Sabung Ayam, Ayam batik merupakan sejenis ayam hias yang mempunyai motif menyerupai motif kain batik yaitu mempunyai 2 jenis warna bulu yang ada pada tubuhnya menyerupai corak batik. Ayam batik terdapat 2 macam yaitu ayam batik itali yang mempunyai perpaduan warna putih dan juga hitam. Dan ayam batik kanada, yang memiliki warna hitam dicampur warna ke emasan. Berikut dibawah ini adalah penjelasan mengenai ayam batik itali dan ayam batik kanada.

            Situs Live Adu Ayam, Ayam batik Itali ini adalah jenis ayam hias yang memiliki corak batik yang sangat indah dengan di kombinasi warna putih dan juga warna hitam diseluruh tubuhnya.  Warna bulu pada ayam batik itali ini jika dilihat seperti corak kain batik jogja, padahal sebenarnya memang seperti itulah warna natural dari ayam batik tersebut.  Situs Live Laga Ayam, Ayam batik itali ini juga bentuknya tidak terlalu besar sehingga sangat cocok untuk hiasan di halaman rumah kalian. Untuk ukurannya ayam batik itali jantan biasanya berbobot sampai 600 gram, sedangkan untuk ayam batik itali yang betina rata-rata hanya berbobot sampai 500 gram.

            Situs Jadwal Sabung Ayam, ayam batik kanada, memiliki warna khas perpaduan dari 2 warna hitam dan juga warna ke emasan. Biasa disebut dengan Sebright Gold. Untuk ukurannya ayam batik ini, sama dengan ukuran ayam batik itali. Rata-rata berat badan ayam batik kanada jantan hanya sekitar 600 gram, Situs S128 Laga Ayam  dan untuk yang betina sekitar 500 gram. Sifat-sifatnya juga sangat agresif, lincah dan juga rajin bergerak. Dari segi produktifitas telur, ayam batik kanada dan ayam batik itali inin juga termasuk ayam yang sangat rajin bertelur. Hal ini dibuktikan dalam satu tahun rata-rata pada ayam batik betina bisa menghasilkan telur antara 6 hingga 7 kali dengan jumlah telur sekitar belasan butir.

Jadi kapan waktu yang tepat untuk Ayam Batik mulai dikawinkan?

Usia produktif pada ayam batik itali dan juga ayam batik kanada yang siap untuk dikawinkan sebenarnya kisaran pada usia sekitar 5 hingga 6 bulanan. Akan tetapi akan lebih bagusnya lagi jika usianya dari 8 bulan sampai 12 bulan mulai dikawinkan karena hal tersebut akan menghasilkan anakan yang sangat tangguh sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit.